Kode Paket 3785373
Nama Paket Belanja Cetak dan Penggandaan Paket Batal
Alasan Pembatalan - Ditemukan kesalahan dalam Dokumen Pemilihan atau Dokumen Pemilihan tidak sesuai dengan ketentuan dalam Peraturan Presiden Nomor 16 Tahun 2018 tentang Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah beserta perubahannya dan aturan turunannya
Rencana Umum Pengadaan
Kode RUP Nama Paket Sumber Dana
50377114 Belanja Cetak dan Penggandaan - Cetak Blanko SPTPD APBD
50377283 Belanja Cetak dan Penggandaan - Cetak Sticker APBD
50377339 Belanja Cetak dan Penggandaan - Cetak Spanduk/Banner APBD
Konsolidasi ?
Uraian Singkat Pekerjaan  BQ.pdf
Tanggal Pembuatan 8 Maret 2024
Tahap Paket Saat Ini Penandatanganan Kontrak
K/L/PD/Instansi Lainnya Kab. Mandailing Natal
Satuan Kerja BADAN PENDAPATAN DAERAH
Jenis Pengadaan Pengadaan Barang
Metode Pengadaan Pengadaan Langsung
Khusus Orang Asli Papua (OAP) Tidak
Tahun Anggaran APBD 2024    APBD 2024    APBD 2024   
Nilai Pagu Paket Rp. 165.959.000,00 Nilai HPS Paket Rp. 165.941.000,00
Jenis Kontrak Harga Satuan
Lokasi Pekerjaan
  • Kec. Panyabungan - Mandailing Natal (Kab.)
  • Kec. Panyabungan - Mandailing Natal (Kab.)
  • Kec. Panyabungan - Mandailing Natal (Kab.)
Syarat Kualifikasi Persyaratan Kualifikasi Administrasi/Legalitas
Izin Usaha
Jenis Izin Bidang Usaha/Sub Bidang Usaha/Klasifikasi/Sub Klasifikasi
NIB Dengan Syarat Izin Usaha KBLI 2020 Nomor 47612 Perdagangan Eceran Hasil Percetakan dan Penerbitan
Mempunyai status valid keterangan Wajib Pajak berdasarkan hasil Konfirmasi Status Wajib Pajak.
Mempunyai atau menguasai tempat usaha/kantor dengan alamat yang benar, tetap dan jelas berupa milik sendiri atau sewa
Secara hukum mempunyai kapasitas untuk mengikatkan diri pada Kontrak yang dibuktikan dengan:
a) Akta Pendirian Perusahaan dan/atau perubahannya;
b) Surat Kuasa (apabila dikuasakan);
c) Bukti bahwa yang diberikan kuasa merupakan pegawai tetap (apabila dikuasakan); dan
d) Kartu Tanda Penduduk.
Menyetujui Pernyataan Pakta Integritas
Menyetujui Surat Pernyataan Peserta
Persyaratan Kualifikasi Teknis
Penyedia dengan kualifikasi usaha kecil yang baru berdiri kurang dari 3 (tiga) tahun dan belum memiliki pengalaman dikecualikan dari ketentuan pengalaman sebagaimana dimaksud pada butir 1) huruf a) dan b) untuk paket pengadaan dengan nilai sampai dengan paling banyak Rp2.500.000.000,00 (dua miliar lima ratus juta rupiah).
Memiliki Pengalaman Pekerjaan:
a) Penyediaan barang pada divisi (Lihat Tabel) yang sama paling kurang 1 pekerjaan dalam kurun waktu 1 (satu) tahun terakhir baik di lingkungan pemerintah maupun swasta, termasuk pengalaman subkontrak;
b) Penyediaan barang sekurang-kurangnya dalam kelompok/grup (Lihat Tabel) yang sama paling kurang 1 pekerjaan dalam kurun waktu 3 (tiga) tahun terakhir baik di lingkungan pemerintah maupun swasta, termasuk pengalaman subkontrak;
c) Untuk usaha nonkecil memiliki nilai pekerjaan sejenis tertinggi dalam kurun waktu 10 (sepuluh) tahun terakhir sebesar paling kurang sama dengan 50% (lima puluh persen) nilai HPS/Pagu Anggaran dan
d) Untuk usaha kecil/koperasi yang mengikuti paket pengadaan untuk usaha nonkecil, memiliki nilai pekerjaan sejenis tertinggi dalam kurun waktu 10 (sepuluh) tahun terakhir sebesar paling kurang sama dengan 50% (lima puluh persen) nilai HPS/Pagu Anggaran.
Tabel Data KBKI
Divisi Kelompok Deskripsi Tahun
32 321 Pulp, kertas dan kertas karton KBKI 2015
32 325 Peta cetakan; buku musik, cetakan atau dalam bentuk manuskrip, kartu pos, kartu ucapan, gambar dan rancangan KBKI 2015
Peserta Non Tender 0 peserta